10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Natal 2017, Tim Ukl II Polda Gorontalo Laksanakan Patroli Gereja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (23/12/2017) pukul 21.0 wita dalam rangka operasi lilin otanaha 2017 tim ukl II polda gorontalo melaksanakan patrol yang di pimpin oleh Akbp Mustasin Pakaya bersama 39 personil yg terdiri dari anggota brimob polda Gorontalo, polairud, sat intelkam, sat reskrimum, sat reskrimsus, sat resnarkoba, sat sabhata, bid propam, bid dokkes, bid ti, dit pamobvit dan bid humas polda gorontalo.

Adapun pelaksanaan patroli tim II yaitu diwilayah gorontalo. Sebelum melaksanakan patroli telah dilaksanakan apel serah terima di Mapolda gorontalo.

Tim ukl II melaksanakan patroli di gereja protestan  indonesia di jalan rajawali no 296 kab gorontalo. Adapun sasaran patroli yakni gereja dan pos pos pengamanan natal dan tahun baru 2018. Selanjutnya tim ukl II melanjutkan patroli di Desa isimu kec. Tibawa kab. Gorontalo.

Akbp mustasin pakaya menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas harus disertai dengan tanggung jawab dan ikhlas sehingga membuahkan hasil yang maksimal. Tujuan dilaksanakan patroli yakni untuk mengurangi tingkat kejahatan dimasyarakat menjelang natal dan tahun baru 2018 khususnya masyarakat yang sedang menikmati liburan.

Ditempat lain, kabid humas polda gorontalo Akbp wahyu tri cahyono SIK mengatakan dengan adanya patroli menjelang natal dan tahun baru 2018 masyarakat merasa lebih diperhatikan sehingga akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melakukan tindak kejahatan.

Kegiatan berakhir pukul 23.00 wita dengan situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x